Bisnis Online

peluang usaha

Jumat, 28 Januari 2011

Perubahan Wajah Planet Rampah

Bagi pembaca planet rampah barangkali bertanya-tanya. Kenapa begitu cepat situs yang baru berusia lebih kurang 2 bulan ini berubah wajah? Maka perlu dijelaskan asal-usul pokok permasalahannya. Namun hal ini tidak perlu menjadi kerisauan pembaca. Sebab personil yang menjadi pengentri postingan untuk situs planet rampah masih tetap, dan kini sesuai dengan perwajahan barunya menampilkan diri.
Pada awalnya penulis, masih berada di belakang pada proses pengisian entri postingan situs ini, namun karena kondisi dan situasi yang penulis hadapi ternyata berbeda prinsip dengan tujuan bisnis semula, yaitu bisnis pengelolaan usaha jasa internet dengan nama seperti situs ini. Rencana semula untuk mengembangkan situs dengan menggunakan icon pemilik modal usaha penulis rubah. Karena terus terang, semua isi yang tertera pada situs ini murni hasil buah pikir dan olah data saya sendiri sebagai penulis ( pada akhir tulisan ini pembaca nantinya dapat berkenalan dengan saya dan alamat email saya ).
Sehingga untuk menerbitkan postingan dan mempertanggungjawabkan isinya, tentu menjadi tanggungjawab saya sebagai penulis. Dan harapan saya pembaca sekalian dapat memaklumi keadaan ini.
Rasa keinginan menulis di internet terus terang bagi penulis seakan tak terbendung, dan dengan harapan nantinya sedikit demi sedikit pengunjung di situs ini akan bertambah, seiring pula perkembangan informasi pengetahuan akan saya postingkan di situs ini.
Berbagai komentar sebenarnya selalu penulis tunggu-tunggu yang inti dari komentar pembaca nantinya dapat penulis jadikan acuan untuk mengembangkan yang lebih baik.
Terus terang kebanggaan penulis terus dan bakal terus menambah jumlah postingan didorong oleh statistik yang penulis baca semakin hari semakin bertambah, dan yang tak kalah pentingnya ada beberapa pembaca yang berasal dari Malaysia, Amerika, Prancis dan beberapa dari Jerman.
Ini satu prestasi saya pikir......
Hanya ini postingan sebagai bentuk wajah baru dari planetrampah.blogspot.com
Terima kasih.

Marno S
email pribadi : yoghiesyah@yahoo.com
Alamat Dusun IV Desa Pon Kecamatan Sei Bamban
             Kabupaten Serdang Bedagai 
             Sumatera Utara - Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar