Bisnis Online

peluang usaha

Rabu, 19 Januari 2011

Hari ini ada khabar baru

Hari ini melalui email  pribadi saya, saya menerima pesan dari RUDI SETIAWAN, orang yang menyandang jutawan bahkan milyarder dalam bisnis online internet. Isinya dia menerima sebuah paket pos dari seseorang bernama EBEN ( orang yang tidak dia kenal sama sekali ). Paket pos itu berisi sebuah DVD, secarik kertas berisi pesan dan uang dollar US$100.
Pesan yang tertulis pada secarik kertas itu menjelaskan bahwa uang $100 sebagai imbalan jasa bagi RUDI SETIAWAN untuk melihat rekaman pada DVD yang dikirim bersamanya.
Email RUDI SETIAWAN juga menjelaskan kepada saya, bahwa dia membuka situs baru agar saya mendaftarkan diri di dalamnya.
Jika email RUDI saya terima pukul 15:15 WIB, saya baca dan pelajari sekitar pukul 20:12 WIB. Timbul rasa keinginan yang tinggi setelah mempelajari apa yang ada pada email RUDI SETIAWAN, namun jika saya mendaftarkan diri dengan email pribadi saya, ada kendala yang saya hadapi pada saat mendaftarkan diri. Tetapi saya tidak berhenti disitu saja, saya coba mengalihkan ke email tempat saya bekerja dengan blog yang sudah ada ini, dan jadi juga akhirnya saya mendaftar di situs BLAKBLAKAN  milik Rudi Setiawan yang menawarkan bisnis online. Jika pembaca penasaran dengan pengalaman saya ini dapat mengcopy pastekan link berikut di browser internet pembaca. Selanjutnya melalui email-email yang sudah dibuat otomatis oleh RUDI SETIAWAN akan dikirim ke email milik pembaca yang sudah mendaftarkan diri.
Link yang dicopy pastekan adalah :
http://www.tekan-ini.com/?r=planetrampah
Artinya anda akan terdaftar menjadi downline saya, dan setelah anda mendaftar, anda akan diberikan oleh situs blak blakan link khusu untuk anda, yang dapat anda gunakan untuk merekrut downline. Cari sebanyak-banyaknya downline anda, gunakan jejaring sosial facebook anda dan teman email anda untuk bergabung dan menjadi downline anda.
Selamat bergabung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar