Bisnis Online

peluang usaha

Sabtu, 27 November 2010

Prinsip Pla.net Sei Rampah

Pla.net adalah usaha jasa layanan informasi internet yang dipasarkan kepada masyarakat umum, pelajar dan pengguna komputer sewaan di warnet-warnet.
Pengetahuan pengoperasian awal sebuah komputer yang sebagian besar masih belum dapat dilakukan, atau dengan kata lain masyarakat masih merasa takut untuk mengoperasikan sebuah komputer, rasa takut akan kerusakan alat, rasa takut karena tidak mengetahui dengan jelas. Ini adalah satu titik tolak kami Pla.net berusaha tampil dengan format pemerataan pengetahuan perangkat informasi terutama komputer dengan produk pilihannya internet.
Rasa takut yang tengah melanda sebagian masyarakat untuk tidak memulai mengenal komputer, adalah hal yang berbahaya, ini akan menjadikan masyarakat itu akan tertinggal terus dalam perjalanan usaha yang dijalankan dengan cara biasa. Dan jika pemilik rasa takut tadi tidak merubah pendirian, lambat-laun usaha yang sebelumnya   dijalankan terseok-seok dan terhenti dalam produktifitasnya. Tentu saja ini akan merugikan pemilik, diri sendiri dan orang lain..
Pla.net Sei Rampah berprinsip usaha untuk pencerdasan pelanggan dan pelanggan yang smart.
Datang, kenalan, bergabung dan kutip informasi dari kami pengelola untuk keuntungan anda saat ini dan masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar